Kamis, 31 Desember 2020

Rumah Adat Jawa Barat

Rumah Adat Jawa Barat. Sehingga tidak heran jika atap rumah adat jawa barat yang satu memiliki bentuk seperti layaknya badak yang sedang menguap atau membuka mulut. Rumah adat jawa barat dan penjelasannya.

35 Rumah Adat Indonesia : Asal Daerah, Gambar, dan ...
35 Rumah Adat Indonesia : Asal Daerah, Gambar, dan ... from www.weschool.id
Selamat datang diportal santai damai. Rumah adat jawa barat dan penjelasannya. Rumah adat jawa barat dan gambarnya antara lain imah badak heuay, rumah togog anjing, imah julang ngapak, imah jolopong, imah parahu kumureb dan lebih lengkapnya dalam artikel ini.

Sehingga tidak heran jika atap rumah adat jawa barat yang satu memiliki bentuk seperti layaknya badak yang sedang menguap atau membuka mulut.

Mulai dari kekayaan alam, keindahan alam, melimpahnya sumber daya alam dan berbagai ragam kebudayaan. Jawa barat atau bumi pasundan merupakan salah satu provinsi di indonesia yang terletak di bagian barat. Masyarakat jawa barat juga kenal dengan sebutan dengan urang sunda. Selamat datang diportal santai damai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Man City Vs Crystal Palace 2-0

Man City Vs Crystal Palace 2-0 . It doesn't matter where you are, our football streams are available worldwide. All direct matchesm...